Pages

Jumat, 09 Maret 2012

Silent night

Takorub lah pada Illahi
           Silent night

       Kepala ku terkurung dalam sebuah dimensi, dimana kata tidak bisa d ungkapkan lewat sebuah bahasa. Entah kenapa setiap kali jiwa telah tersusup oleh malam, hati ini menjadi goyah, rapuh kurang iman.

          Ya Alloh, Sungguh sudah berapa besar Engkau berikan nikmat dan Karunia-Mu. Tapi masih saja hamba terbusuh lesu menghadapmu. Sungguh hambamu adalah manusia yang berselubung kelemahan akan godaan iman,Yang selalu lemah tanpa bantuan Mu..

           Sungguh hambamu tak ingin belaku dzalim atas diri sendiri.. Tapi bisikan syethan , ataupun jin mengalir lembut membuai  jiwa.. tipis sekali layaknya semut hitam yang berjalan pelan di batuan yang pekat tertutup kelam malam..

          Maka dari itu..Ya Robbi,  ku mohon untuk selalu Kau jaga dan lindungi aku dari ketidak mampuan diri atas gangguan-gangguan dari makhlukmu yang jahat..Sungguh mereka adalah makhuk ciptaan Mu yang tidak pantas berlaku sombong d hadapan-Mu..

Sungguh Enggkaulah Tuhan Yang Maha Kuasa mencipta isi dunia..
Sungguh Engkaulah Tuhan Yang Maha Perkasa untuk menghancurkan isi dunia..
Sungguh Engkaulah Tuhan Yang Maha Sempurna atas segala sesuatu..

Dengan ini, Ya Alloh...perlidungan Mu akan  selalu ku kubutuhkan ..
agar dalam pertempuran ini, hambamu bisamenang KO melawan syaithan daN sekutunya..
Dengan menyebut nama mu Yang Agung.. Ku mulai jalani malam pertempuran ini dg kekuatan tambahan yang ta terwujud bentuk nya..


       Semoga Golongan yang hina itu, menjadi gentar dan mengakui betapa besar Karunia-Mu yg tercurah pada anak cucu Adam.. Dan kesombongan na bisa luluh atas ketetapan Mu yang mulia..
Karena pastilah dengan ketetapanMu.. semua akan terjadi.. 

       Dan untuk yang terakhir..izinkan ku mengucap Thanks Ya Alloh.. syukur yang terdalam atas nikmat Mu yang mengalir dari detik ke detik,yang memberikan kebahagiaan di tiap inchi kehidupan hamba lemahmu ini...

1 komentar: