Pages

Sabtu, 10 Maret 2012

Tunjukan Aku jalan

penantian petunjuk

 "Tunjukanlah Aku Jalan"

Aku tak bisa berfikir dengan jelas..
Yang terasa hanya bentuk semu dari lintas imajenasi
Dengan kondisi kaku berbau bui..
Serpeti terpejara dalam bayangan jiwa.. Yang tak tahu dari mana asal sumber nya..

Tubuh ku hilang arah..
Terperangkap dalam kesesatan kalbu..Yang  menyesakkan dada..
Menggulung semua kebaikan yang bersemayam di kediamannya..
Menghempas semua cita yang berkalut dengan asa..
Ya Tuhan... Aku pasrah, karena memang aku lemah..
Sifat dasarku yang sulit untuk ku kalahkan adalah syahwat..
Bukan berarti aku tidak berusaha menghancurkan nafsuku..
Tapi semakin besar usahaku, semakin besar godaan yang menghujam deras..
Sedangkan Iman ku naik turun seperti lift di sebuah kencana..
Yang tak tahu kapan akan berakhir di tingkatan tertinggi..
Ataupun berhenti dan jatuh pada lantai terdasar..

Walaupun dalam keterpurukan ku ini.. Ya Tuhan..
Ku tetap selalu memohon pertolongan-Mu..Perlindungan-Mu..dan Ampunan-Mu..
Karena Engkaulah Dzat Agung Yang tak pernah lelah mencurahkan perhatian..
Karena Englahlah Sang Penguasa yang mempunyai karunia yang luas..

Hanya ridho Mu yang ku harap..
Maka mudahkan lah proses dalam menggapai nya..
Dan hambamu akan berserah diri atas keputusan-Mu.
--------------------------------------->> Engkaulah pelabuhan terakhirku..

0 komentar:

Posting Komentar