Pages

Jumat, 09 Maret 2012

Profil Penulis

edso 08
               PENULIS BOG, Seorang hamba Allah yang terlahir dengan segenggam doa dari orang tua “Anugrah Adi Muliawan”. Anugrah berarti pemberian dari Alloh , Adi sendiri kata ayah ku berarti tampan, sedangkan Muliawan berati mereka menginginkan kelak anak na menjadi orang yang mulia..amien.. 

         Terkadang nama indahku di panggil tidak sesuai dengan harapan karena teman memanggil ku dengan kata “Anu”  atau “Gerah” . Tapi ku terkenal dengan nama pena “Anumaru”. Karena ku adalah seorang manusia dengan ketertarikan pada satra dan budaya jepang.  



“Riwayat singkat ku”

3 tahun
Aku adalah anak ketiga dari 3 bersaudara. Ayahku bernama Untung Mulyono, seorang guru bahasa inggris dengan kepolosan dan ketegasan nya dalam hal agama. Beliau adalah sosok yang displin tehadap anak-anak na tanpa terkecuali. Semoga d masa tua na kini beliau selalu terlimbah rahmat serta Taufiq dari Illahi atas kemulianna yang selama ini telah di perbuatnya, Amien..

Istri ayahku asli Semarang, namanya Sri Winarti. Seorang pedagang baju yang jujur dan nurut perintah suaminya..Semoga Alloh meridhoi setiap keikhasan mu Wahai orang yang ku panggil “Ibu”.



Orang tuaku mempunyai 3 anak.  First one is 1.)  Agustina Muliawati; seorang guru SD yang mengajar tentang Bahasa Inggris.  Anak ke dua,bernama 2.) Arief Lukman Muliawan ; seorang guru matematika dengan semangat akan tujuan penggapaian cita-cita nya. Dan Yang ke 3.) tanpa basa-basi busuk lagi adalah saya:”Anugrah Adi Muliawan”

kelas 3 sma
Aku lahir pada tanggal 03 Mei 1990 di Kendal dengan status lajang..hehee.. mengawali sekolah yang pertama pada umur 4 tahun di “TK Bustanul Alfa”.  Kemudian 2 tahun setelah itu ku pindah sekolah di “SDN 2 KRAJANKULON” disini ku belajar 6 tahun pendidikan dengan bekal melanjutkan di “SMP N 1 KALIWUNGU” . mendapat pengalaman yang berharga saat ku di asuh di SMP ini walaupun hanya sesaat, oraganisasi ku yang pertama ku ikuti adalah OSIS SMP 1 KALIWUNGU dengan jabatan ketua seksi kepemimpinan pada angkatan 02, kelas 1. Di kelas 2 sempat mendapat kan title yang ga di sangka dengan menyandang predikat juara kelas. Kemudian pada tahun 2003 ku di angkat menjadi BENDAHARA OSIS serta BENDAHARA DEWAN GALANG 2003 di SMP kaliwungu.Padakelas 3 lulus dengan predikat 20 besar di SMP kaliwungu, ku tekadkan melanjutkan di “SMA N 1 KENDAL”. 3 tahun disisi ku jalani hidup dengan teman2 yang begitu berharga dimana ku temukan arti kekeluargaan didalamnya..Serasa ingin ku Ulang semua masa kenangan yang indah itu..tapi apa danya tiada mesin waktu yang bisa mengantarkanku...

tahun2011
 Lulus dari ujian Sekolah.. Ku mendarat ke Solo dengan perintah orang tua.. Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris pun ku sikat untuk menjadi samtapan utama dalam mencari ilmu kehidupan kelak.. Niat awal menjadi mahasiswa kupu-kupu yang hanya bersarang di kos saja , malah membawa ku ke sebuah kepimpinan awalku dalam keorganisasian yang ikut serta membuat program kerja demi mensejahterakan masyarakat.
 Semester 3 sengaja gak sengaja ku mendarap menjadi pimpinan dalam bidang keislaman di Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris.
Semester Yang sama di angkat menjadi Koordinator Mentoring Jurusan Bahasa Inggris
Setahun kemudian juga mendapat amanah untuk menjadi Ketua Dapertemen Lapangan Mentoring
Dan selang beberapa saat diminta menjadi Ketua Advokasi di Dewan Perwakilan Mahasiswa UMS walaupun niat awal mau off dari organisasi .

Sekarang kegiatan yang menjadi rutinitas hanya bergelut dengan Tugas Akhir Kuliah atau orang menyebut skripsi dengan status mencari istri.. Dan riwayat selanjutnya akan terus mengalir sehilir waktu berjalan memutari arus zaman..



3 komentar:

  1. wow aqu lbh suka memangglmu anu krna itu unik seX...
    dan mgk takkan terlpkan yg pntg jgan jgn prn berhnti berjuang nu aqu mndukungmu dimnpun xm akan mlangkah dan menentukan tujuan alloh sell mnyrtai kita...

    BalasHapus
  2. hmmsss........ SETUJU sekali mas...
    tp sya ga setuju mas panggilaan Anu

    BalasHapus
  3. ga nYANka sekarang kita dah gedhe cepet bgd

    BalasHapus